Pohon Tumbang Dekat Kampus UI, Dua Orang Tewas

Pohon Tumbang Dekat Kampus UI, Dua Orang Tewas
Ilustrasi pohon tumbang. Foto: Ismail/Indopos Ilustrasi by: Indopos

jpnn.com - jpnn.com - Dua orang tewas akibat tertimpa pohon tumbang di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, tepatnya di dekat kampus Universitas Indonesia (UI), Sabtu (4/2).

Kedua orang tersebut diketahui bernama Rustiana Imala Putri (26) dan Miftah Abdillah Ahmad (26), warga Cibinong.

Sekretaris Kecamatan Jagakarsa, Mundari menyatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 18.00 WIB.

Selain menewaskan dua orang, peristiwa tersebut juga mengakibatkan rusaknya kendaraan jenis Mitsubishi Grandis warna hitam dan dua unit sepeda motor lantaran tertimpa pohon.

"Benar kejadiannya. TKP pohon tumbang Srengseng Sawah, Jalan Lenteng Agung Timur korban jiwa dua orang meninggal dunia. Kejadian sekitar pukul 18.00 lewat dikit, sekarang sedang di rumah sakit," kata Mundari saat dikonfirmasi, Sabtu (4/2).

Insiden tersebut sudah dalam penanganan petugas kepolisian dan Suku Dinas Pertamanan Pemakaman, petugas langsung melakukan evakuasi pohon tersebut untuk menghindari kemacetan.

Sementara itu, Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno pun membenarkan hal tersebut.

"Informasinya dari anggota ada yang tewas, tapi ini masih kita pastikan lebih lanjut apa ada korban lain atau tidak," ujarnya.

 Dua orang tewas akibat tertimpa pohon tumbang di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, tepatnya di dekat kampus Universitas Indonesia (UI),

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News