Polda Metro Jaya Terima Laporan Video Syur Mirip Jedar

Polda Metro Jaya Terima Laporan Video Syur Mirip Jedar
Sosok cewek yang disebut-sebut mirip Jessica Iskandar alias Jedar dalam video yang tengah beredar di media sosial. Foto: tangkapan layar/WhatsApp

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menerima dua laporan terkait penyebaran video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, dua pelapor tersebut juga melaporkan video syur yang mirip Jessica Iskandar (JI).

Lanjut mantan Kapolres Tanjungpinang itu, dua pelapor tersebut ialah Febriyanto Dunggio dan Pitra Romadoni Nasution.

“Ini (laporan, red) yang kedua. Jadi, tanggal 8 saudara FD melaporkan lagi, datang lagi ke Polda Metro Jaya,” kata Yusri Yunus, kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin (9/11).

“Melaporkan adanya lagi video yang beredar di tiga akun twitter, yang mirip dengan seorang wanita inisialnya JI, publik figur," sambungnya.

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengungkapkan, pihaknya akan memeriksa terlebih dahulu untuk menentukan tindak lanjut ke depanya.

"Mudah-mudahan hari ini, sampai ke Krimsus, nanti akan diteliti dulu baru nanti bisa menentukan rencana tindak lanjut ke depan," katanya.

Menurut Yusri, laporan dengan nomor LP/6614/XI/YAN/SPKT.PMJ tanggal 8 November 2020 ini sama dengan laporan sebelumnya, yakni mengarah pada Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan Pornografi. 

Polda Metro Jaya menerima laporan penyebaran video syur mirip artis Gisella Anastasia dan Jedar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News