Polda Metro Sebut Miyabi Tak Perlu Izin Gelar Kegiatan di Hotel

Polda Metro Sebut Miyabi Tak Perlu Izin Gelar Kegiatan di Hotel
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan soal PA 212 pengin geruduk Kedubes Singapura. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mempersilakan mantan bintang film dewasa asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi untuk melanjutkan acara Gala Dinner di salah satu hotel Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan Miyabi tidak memerlukan izin keramaian dari pihak kepolisian untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

"Miyabi, kan, datangnya secara personal. Dia, kan, tidak mengadakan acara secara umum, kan, tidak mengundang orang lain. Jadi, tidak perlu izin keramaian dan sebagainya," kata Zulpan di Jakarta, Kamis (19/5).

Miyabi diketahui berencana datang ke Jakarta untuk menghadiri gala dinner dengan penggemar di salah satu hotel.

Meski demikian, kedatangannya menuai polemik di tengah masyarakat.

Terkait hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta warga untuk menyikapi dengan bijak terkait polemik rencana kedatangan Maria Ozawa.

"Ya itu, kan, kita negara yang demokrasi, reformasi dan terbuka, semua itu diserahkan ke masyarakat yang menyikapinya," kata Ahmad Riza Patria di Cipayung, Jakarta, Rabu (18/5).

Riza tidak ingin polemik rencana kedatangan Miyabi tersebut justru membuat keributan di tengah masyarakat hingga saling menyalahkan satu sama lain.

Polda Metro Jaya mempersilakan Maria Ozawa menggelar acara gala dinner di hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News