Polda Papua Tetapkan Dua Tersangka Rusuh Tolikara, Besok Baru Ditangkap

Polda Papua Tetapkan Dua Tersangka Rusuh Tolikara, Besok Baru Ditangkap
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Daerah Papua akhirnya menetapkan dua tersangka yang melakukan penyerangan saat Salat Idul Firi, Jumat (17/7), di Tolikara, Papua.

Kepala Polda Papua Irjen Yotje Mende kedua tersangka dijerat karena diduga sebagai provokator. "Sudah ada dua tersangka yang menjadi provokator atau orang yang menyuruh melakukan penyerangan," kata Yotje saat dihubungi wartawan, Kamis (23/7).

Namun demikian, Yotje masih merahasiakan nama tersangka. Yang pasti, kata Yotje, pihaknya akan segera melakukan penangkapan terhadap dua tersangka. "Nama tersangka masih dirahasiakan karena eksekusi penangkapan baru akan dilakukan besok," katanya.

Menurut dia, awalnya penangkapan direncanakan hari ini. Namun, karena situasi belum memungkinkan makanya baru akan dilakukan besok hari. "Dengan mengedepankan tindakan persuasif," kata jenderal bintang dua ini. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepolisian Daerah Papua akhirnya menetapkan dua tersangka yang melakukan penyerangan saat Salat Idul Firi, Jumat (17/7), di Tolikara, Papua.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News