Polda Sumsel Imbau Oknum Polisi yang Menembak Dua Debt Collector Segera Serahkan Diri

Polda Sumsel Imbau Oknum Polisi yang Menembak Dua Debt Collector Segera Serahkan Diri
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Sunarto didampingi Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Anwar Reksowidjojo saat menggelar press release di Polda Sumsel. Foto: Humas Polda Sumsel.

jpnn.com, PALEMBANG - Polda Sumsel mengimbau oknum polisi berinisial FN yang menembak dua debt colletor yang viral di media sosial segera menyerahkan diri.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Sunarto.

Menurut Sunarto, tindakan FN yang melakukan penembakan dan penusukan terhadap dua debt collector telah mencemarkan nama baik institusi Polri.

"Tindakan FN yang melakukan penganiayaan menggunakan senpi softgun dan senjata tajam sempat sudah membuat heboh masyarakat. Untuk itu kami sudah menerbitkan Aiptu FN sebagai DPO," ungkap Sunarto, Minggu (24/3/2024).

"Terlebih kasus ini menjadi atensi pimpinan dan kami telah melakukan koordinasi dengan keluarganya agar segera menyerahkan diri untuk menjalani proses lebih lanjut," tegas Sunarto.

Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Anwar Reksowidjojo menyampaikan bahwa akibat peristiwa penembakan tersebut dua orang debt collector harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Untuk oknum polisi sendiri saat ini masih dilakukan pengejaran, baik dari Satwil maupun jajaran Polda Sumsel termasuk Polrestabes Palembang," ungkap Anwar. 

Saat ini pihaknya juga masih melakukan tindakan persuasif terhadap keluarga oknum FN untuk menyerahkan diri.

Polda Sumsel mengimbau oknum polisi berinsial FN yang melakukan penembakan terhadap dua debt colletor agar menyerakan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News