Polda Sumsel Usut Kasus Pengeroyokan Lima Anggota Polisi di Empat Lawang

Polda Sumsel Usut Kasus Pengeroyokan Lima Anggota Polisi di Empat Lawang
Dirkrimum Polda Sumsel Kombes M Anwar. Foto: Cuci Hati/jpnn.

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Sebanyak lima orng anggota Polsek Ulu Musi Polres Empat Lawang menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah warga saat berpatroli pada Rabu (12/7) lalu.

Akibat kejadian itu, satu orang anggota Polsek Ulu Musi bernama Brigpol Daber Kaelani mengalami luka robek di kepala dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Dirkrimum Polda Sumsel Kombes M Anwar mengatakan, sejumlah anggota personel Jatanras Polda Sumsel sudah diturunkan untuk mengusut kasus anggota yang menjadi korban pengeroyokan di Kabupaten Empat Lawang.

"Ya, anggota Jatanras Polda Sumsel diturunkan untuk membackup kasus pengeroyokan yang terjadi," kata Anwar, Jumat (14/7).

Namun, Anwar tak merinci berapa jumlah anggota Jatanras Polda Sumsel yang diterjunkan untuk mengusut kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh 20 orang terhadap anggota di Polres Empat Lawang.

"Pokoknya anggota yang diturunkan banyak," ujar Anwar.

"Kami minta doanya saja, agar pelaku bisa segera ditangkap," singkat Anwar. (mcr35/jpnn)

Jatanras Polda Sumsel turunkan sejumlah personil untuk mengusut kasus anggota yang menjadi pengeroyokan di Kabupaten Empat Lawang.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News