Poldasu Selidiki Bentrokan Warga di Lahan PTPN II

Poldasu Selidiki Bentrokan Warga di Lahan PTPN II
Poldasu Selidiki Bentrokan Warga di Lahan PTPN II
MEDAN - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Poldasu Kombes Pol Raden Heru Prakoso mengatakan pihaknya masih menyelidiki informasi adanya korban tewas dalam bentrokan antar warga di Desa Pondok Baru, Kecamatan Sinembah, Tanjung Muda, STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Kepolisian Daerah Sumatera Utara.

"Kita belum tahu adanya yang tewas, dalam bentrokan itu. Namun kita akan mencari tahu tentang kebenaran informasi tersebut berupa melakukan pengecekan di lapangan," tegas  Raden Heru Prakoso kepada Sumut Pos (JPNN Grup).

Juru bicara Poldasu ini juga mengaku, bahwa tim dari Poldasu telah diturunkan untuk melakukan penyelidikan dalam bentrokan dua kelompok masyarakat di Deli Serdang tersebut.

"Itu wilayah hukum Polres Deli Serdang, kita akan meminta keterangan dari pejabat yang berwenang disana.Selain itu juga tim dari Poldasu sudah bergerak ke lokasi untuk mengantisipasi adanya tawuran massal itu," tegas Heru.

MEDAN - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Poldasu Kombes Pol Raden Heru Prakoso mengatakan pihaknya masih menyelidiki informasi adanya korban tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News