Polemik PAN, Fadli Zon: Itu jadi Vitamin

Polemik PAN, Fadli Zon: Itu jadi Vitamin
Fadli Zon. Foto: Charlie L/Indopos/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polemik internal Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) dianggap tidak berpengaruh terhadap soliditas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, persoalan itu justru menjadi vitamin yang menguatkan kemenangan Prabowo-Sandi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Tidak. Tidak sama sekali. Malah jadi vitamin itu," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (28/12).

Fadli menilai ada persoalan seperti itu menunjukkan sebuah kepanikan dan kekhawatiran, sehingga melakukan berbagai macam cara untuk berusaha melakukan degradasi terhadap Prabowo-Sandi.

"Tapi, saya tidak akan ada pengaruhnya. Insyaallah Januari kami akan melampui petahana dan Februari hingga April semakin kukuh untuk memenangkan (pilpres)," jelasnya.

Fadli menuturkan Amien adalah orang yang konsisten dalam perjuangannya. Termasuk di dalam PAN, Amien merupakan orang yang konsisten dan selalu berada di jalur keputusan-keputusan partainya.

"Kan cara kerja partai agak berbeda dengan LSM, ormas. Di partai, apa yang sudah diputuskan harus mengikuti," ungkapnya.

Seperti diketahui, sejumlah pendiri PAN mendesak Amien mundur. Selain itu, ada pula sejumlah kader partai yang mengundurkan diri dari PAN. (boy/jpnn)

Fadli Zon sebut Amien Rais merupakan orang yang konsisten dan selalu berada di jalur keputusan PAN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News