Poles Mobile Banking, BTN Targetkan 2,7 Juta Pengguna

Poles Mobile Banking, BTN Targetkan 2,7 Juta Pengguna
Bank BTN terus berinovasi meningkatkan berbagai layanan transaksional, termasuk mengembangkan aplikasi mobile banking. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk memoles layanan mobile banking untuk mempermudahkan nasabah perseroan menggunakan aplikasi tersebut, khususnya bagi nasabah milenial.

Direktur Utama Bank BTN Pahala N. Mansury mengatakan selain sebagai bank yang berfokus pada sektor perumahan, perseroan juga akan mengakselerasi fungsi perseroan sebagai bank tabungan. 

Untuk itu, Bank BTN terus berinovasi meningkatkan berbagai layanan transaksional, termasuk mengembangkan aplikasi mobile banking.

Mobile banking dengan User Interface baru yang dinamis, modern, menarik, dan user friendly ini membidik akan ada 2,7 juta pengguna mobile banking Bank BTN pada 2020. 

"Pengembangan mobile banking apps ini menjadi batu loncatan bagi kami untuk mengembangkan super apps dengan berbagai fitur yang akan menjawab kebutuhan nasabah modern Bank BTN,” tutur Pahala dalam Acara Millenials Digital Experience di Jakarta, Jumat (7/1).

Pahala menuturkan layanan supper apps yang tengah dibangun perseroan akan menyajikan berbagai fitur. Di antaranya fitur Online Onboarding yakni pembukaan rekening secara online dari handphone.

Selain itu, juga akan ada fitur pembukaan ¬e-deposito, tarik tunai tanpa kartu, dan berbagai fitur lain yang akan mengikuti tren industri.

Adapun, hingga Desember 2019, BTN telah memiliki 1,17 pengguna mobile banking. Perseroan menawarkan berbagai fitur dalam aplikasi di smartphone tersebut.

Bank BTN terus berinovasi meningkatkan berbagai layanan transaksional, termasuk mengembangkan aplikasi mobile banking.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News