JPNN.com

Polisi Akan Panggil Saksi Terkait Video Syur Mirip Gabriella Larasati

Selasa, 23 Februari 2021 – 20:04 WIB
Polisi Akan Panggil Saksi Terkait Video Syur Mirip Gabriella Larasati - JPNN.com
Polres Metro Jakarta Barat akan memanggil sejumlah saksi lain terkait dugaan video syur yang mirip Gabriella Larasati. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat akan memanggil sejumlah saksi terkait dugaan video syur mirip selebritas Gabriella Larasati.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi, di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (23/2).

"Kami akan mencari keterangan dari pihak lainnya yang kami duga terkait dengan perkara itu," ujar Arsya kepada wartawan.

Namun, ia belum menyebutkan kapan pemeriksaan terhadap saksi lainnya akan dilakukan. Pasalnya, agenda pemanggilan saksi masih akan dijadwalkan.

Setelah meminta keterangan Gabriella Larasati dan saksi lainnya dilakukan, maka pihaknya dapat melakukan gelar perkara terkait laporan tersebut.

"Nantinya dari keterengan saudari GL ini dan keterangan saksi-saksi yang kami ambil tentunya akan kami gelar, untuk melihat apakah perkara ini layak atau tidak untuk naik ke proses sidik (penyidikan)," jelas Arsya.

Siang tadi, Gabriella telah dipanggil untuk memberikan keterangan soal dugaan video syur yang mirip dengannya. Pemain sinetron itu juga membawa sejumlah barang bukti saat memenuhi panggilan pemeriksaan tersebut.

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu diperiksa selama lima jam lamanya, yakni mulai pukul 12.00 WIB hingga sekitar pukul 17.08 WIB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...