Polisi Amankan Pelaku Pria di Video Asusila Gadis SMA

Polisi Amankan Pelaku Pria di Video Asusila Gadis SMA
Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP I Putu Agus Indra Permana Foto: M.HAERUDDIN/RADAR LOMBOK

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP I Putu Agus Indra Permana mengatakan pemeran pria di dalam video asusila gadis SMA di Lombok Tengah, sudah diamankan.

Menurut dia, Polres Lombok Tengah kini menindaklanjuti kasus Video mesum viral tersebut.

I Putu Agus menyebut setelah pelaku pria diamankan, pihaknya saat ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.

"Saya mohon untuk waktunya karena kasus ini perlu kami lakukan proses dari penyelidikan dan apabila memenuhi unsur maka kasus ini akan kami naikkan ke penyidikan,” ungkap dia, Senin (29/3).

Kasatreskrim menegaskan pemeran pria yang diamankan masih berstatus sebagai saksi.

Ditanya soal status kedua pelaku video asusila itu, I Putu enggan membeberkan status keduanya, apakah berpacaran atau tidak, termasuk modus dari pelaku pria dalam melancarkan aksinya.

“Nanti dari hasil pendalaman dan pemeriksaan akan kami sampaikan, yang jelas intinya perbuatan asusila. Ini baru tadi malam jam satu pagi, sehingga kami masih membutukan pendalaman dengan mengklarifikasi masing- masing pihak,” tambah dia.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya meminta kepada semua elemen masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial agar permasalahan yang sama tidak terulang kembali.

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP I Putu Agus Indra Permana mengatakan pemeran pria di dalam video asusila gadis SMA di Lombok Tengah, sudah diamankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News