Polisi Buat Sketsa Kurir Bom Buku

Polisi Buat Sketsa Kurir Bom Buku
Polisi Buat Sketsa Kurir Bom Buku
JAKARTA -- Polda Metro Jaya menyimpulkan kurir pengirim paket buku berisi bom ke sejumlah tokoh di Jakarta berbeda. Ini seperti dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Baharuddin Djafar saat memberikan keterangan hasil penyelidikan sementara empat teror bom berdaya ledak rendah tiga hari terakhir.

‘’Karena (pengiriman) hampir bersamaan tentu (kurirnya) berbeda,’’ ujarnya di Jakarta, Kamis (17/3) petang. Disebutkan, saat ini pihaknya masih terus melakukan  penyelidikan. Termasuk mengorek keterangan dari para saksi dan bukti-bukti yang telah terhimpun.

‘’Sketsa (kurir) masih dalam proses pembuatan, tim berupaya mencari identitas,’’ tambahnya. Aksi pengiriman paket bom yang tertanam dalam buku tersebut terakhir diterima pimpinan grup musik Dewa 19 Ahmad Dhani Kamis (17/3) pagi.Paket berisi buku berjudul Yahudi Militan itu dikirim ke kediaman musisi asal Surabaya itu di Pondok Indah, Jakarta dengan pengirim Alamsyah Muchtar, S.Sos, alamat Jalan Dermaga 21, Bogor.

Beruntung Tim Gegana yang segera tiba berhasil menjinakkan dan meledakkan paket itu di sebuah halaman kosong tak jauh dari kediaman bos Republik Cinta Management (RCM) itu.

JAKARTA -- Polda Metro Jaya menyimpulkan kurir pengirim paket buku berisi bom ke sejumlah tokoh di Jakarta berbeda. Ini seperti dikatakan Kabid Humas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News