Polisi Cari Penyebar Foto Hot Norman Kamaru

Polisi Cari Penyebar Foto Hot Norman Kamaru
Polisi Cari Penyebar Foto Hot Norman Kamaru
GORONTALO- Beredarnya foto hot mirip Briptu Norman Kamaru di dunia maya menjadi perhatian khusus dari Polda Gorontalo. Pasalnya, foto-foto yang memperlihatkan adegan berciuman antara seorang wanita dengan orang yang mirip Briptu Norman Kamaru dinilai telah mencoreng citra dan nama baik anggota Brimob Polda Gorontalo tersebut. Hingga berita ini dilansir, belum diketahui siapa pelaku yang mengedarkan foto-foto tersebut dan apa motifnya.

Kabid Humas AKBP Wilsob Damanik SH mengatakan, informasi mengenai adanya sejumlah foto adegan mesra Briptu Norman melalui dunia maya tersebut akan jadi perhatian lebih lanjut oleh Polda Gorontalo. "Pada dasarnya informasi tersebut akan ditampung. Dan dalam penanganan informasi itu tentu ada tekhnis tahapan-tahapanya bagaimana tindak lanjutnya," kata Wilson Damanik kepada Gorontalo Post (JPNN Grup).

 

Menurut Wilson, tidak menutup kemungkinan ada yang iri hati dan ingin menjatuhkan Norman Kamaru sehubungan dengan foto-foto tersebut. Ketika ditanya apakah ada kemungkinan pelaku yang melakukan pengambilan gambar adalah wanita yang merupakan pasangan mesra Norman? Menurut Wilson hal itu belum disimpulkan. Demikian pula mengenai foto yang menyerupai wajah Norman, pihaknya belum bisa dipastikan Wilson.

Baca Juga:
"Ini merupakan kemajuan dari tekhnologi. Namun demikian kita tetap akan menindaklanjuti hal ini untuk menjadi perhatian lebih lanjut kedepan. Mengenai apakah pelaku yang membuat dan mengedarkan foto-toto tersebut telah melanggar UU Informasi Tekhnologi (IT). Pihaknya masih akan dipelajari terlebih dahulu mengenai hal itu," tutur Wilson.

GORONTALO- Beredarnya foto hot mirip Briptu Norman Kamaru di dunia maya menjadi perhatian khusus dari Polda Gorontalo. Pasalnya, foto-foto yang memperlihatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News