Polisi Curiga Pembunuh Nenek Tahu Kondisi Korbannya

Polisi Curiga Pembunuh Nenek Tahu Kondisi Korbannya
Polisi Curiga Pembunuh Nenek Tahu Kondisi Korbannya

jpnn.com - SEMARANG - Penyelidikan tentang misteri tewasnya Ratnawati Sarwodadi atau Tan Tjoe Nio (86) di dalam rumahnya, Jalan Kentangan Tengah nomor 76, Semarang Tengah, pada Sabtu (27/12/2014) lalu, masih gelap.

Aparat Satreskrim Polrestabes Semarang terus fokus melakukan penyelidikan kasus itu. Dari penyelidikan sementara, diduga pelaku telah mengetahui kondisi korban dan rumah korban.

Kondisi itulah yang kemudian dimanfaatkan oleh pelaku untuk beraksi pada malam atau dinihari. Di mana korban tinggal sendiri di rumahnya.

"Penyelidikan sementara menemukan dugaan kalau pelaku sudah tahu korban sendirian pada malam hari. Jadi dugaanmya pelaku sudah mengetahui kondisi rumah korban. Saat ini saksi-saksi masih kami periksa untuk menyelidiki dugaan itu," kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, Minggu (4/1).

Dugaan tersebut juga lantaran korban sehari-hari berada di rumah, sehingga tidak banyak orang yang tahu kondisi korban. Korban juga hanya keluar rumah dalam waktu tertentu saja.

Adapun saat disinggung terkait keterlibatan orang di sekitar korban, Sugiarto belum mengetahui dan memastikannya. Menurut Sugiarto, keterlibatan orang diketahui dari hasil penyelidikan dan penangkapan orang tersebut.

"Belum mengarah ke siapapun, tapi terus kami selidiki setiap kemungkinan yang ada. Anggota di lapangan juga belum menemukan adanya barang korban yang hilang. Dati keterangan pembantu di rumah itu, tidak ada barang yang hilang," lanjutnya.

Seperti diketahui, Ratnawati atau nenek Tjoe ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Kentangan Semarang Tengah, Semarang, Sabtu (27/12) pukul 06.30.

SEMARANG - Penyelidikan tentang misteri tewasnya Ratnawati Sarwodadi atau Tan Tjoe Nio (86) di dalam rumahnya, Jalan Kentangan Tengah nomor 76, Semarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News