Polisi dan TNI Kejar Toyota Avanza di Tol Jakarta-Cikampek, Bak Film Action

Polisi dan TNI Kejar Toyota Avanza di Tol Jakarta-Cikampek, Bak Film Action
Pelaku pembobol ATM ditangkap. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua perampok mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, yang kabur mengendarai Toyota Avanza akhirnya digulung polisi dan TNI.

Para pelaku diciduk setelah dikejar polisi di Tol Jakarta-Cikampek, Minggu (15/1).

Kapolsek Cipayung AKP Bayu Marfiando ketika dikonfirmasi wartawan di Mapolsek Cipayung, Jakarta Timur, Senin, menjelaskan kelima pelaku awalnya beraksi pada Minggu (15/1) sekitar pukul 08.00 WIB di ATM dekat Antam, Jakarta Selatan.

Namun, karena tidak berhasil, mereka pindah ke Green Terrace, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

"Di Green Terrace, mereka terbaca sistem dan akhirnya mereka pindah ke satu titik lagi yang sudah mereka identifikasi bahwa ATM tersebut bisa diganjal, yaitu di wilayah Lubang Buaya," ujar AKP Bayu.

Saat kelima pelaku bergeser ke Lubang Buaya, ujar Bayu, pihaknya bersama personel TNI Angkatan Udara (AU) melakukan penyergapan.

Saat pelaku menyadari hendak diringkus, keempat pelaku sempat melarikan diri ke Tol Jakarta-Cikampek, sementara satu pelaku berhasil diamankan.

"Di tol memang cukup dramatis di mana dari tersangka ini menabrak kendaraan yang melintas di depannya sehingga beberapa kendaraan tersenggol," ucap dia.

Dua perampok mesin ATM di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, yang kabur mengendarai Toyota Avanza akhirnya digulung polisi dan TNI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News