Polisi Datang, IN Masih Emosi, Memegang Pisau

Polisi Datang, IN Masih Emosi, Memegang Pisau
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

Unit Reskrim Polsek Kelapa Dua menangkap seorang remaja berinisial IN (18) lantaran hendak membunuh ibu dan adik kandungnya di rumahnya, kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (21/12) pagi.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono mengatakan, mulanya ibu kandung pelaku datang ke Mapolsek Kelapa Dua dan melaporkan bahwa anaknya, IN, mencoba membunuhnya.

Polisi pun bergegas menuju rumah korban. Tiba di rumah korban, polisi melihat IN sudah dalam keadaan emosi dan memegang pisau.

Pada akhirnya IN dapat ditangkap polisi dan dibawa ke Mapolsek Kelapa Dua.

Berdasarkan keterangan sementara dari korban, IN mengalami depresi sehingga nekat mencoba membunuh ibu dan adik kandungnya sendiri.

"Kami masih lakukan pemeriksaan. Cuma infonya yang bersangkutan ini depresi," kata Muharram saat dikonfirmasi, Selasa (22/12).

"Tentunya kami masih menggali keterangan dari saksi, korban (ibunya), adiknya dan pelaku. Sehingga kami bisa pertimbangkan ada arah ke gangguan jiwa depresi atau tidak," sambung Muharram.

Belum diketahui penyebab IN mengalami depresi. Oleh sebab itu, polisi masih akan memeriksa pelaku.

Remaja berinisial IN hendak membunuh ibu dan adik kandungnya di rumahnya, kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News