Polisi Gulung Komplotan Pembunuh Sadis yang Mayatnya Ditemukan di Kebun Karet

Polisi Gulung Komplotan Pembunuh Sadis yang Mayatnya Ditemukan di Kebun Karet
Polres Lebak bersama Polda Banten menangkap empat pelaku pembunuhan sadis yang membuang mayat ke kebun karet. Dok Polda Banten.

jpnn.com, LEBAK - Polres Lebak bersama Polda Banten mengungkap kasus penemuan dua mayat yang sempat menghebohkan warga di kebun karet milik PT Planting, Kampung Cisasah, Desa Cihujan, Kecamatan Cikaju pada Jumat (13/1).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan mengatakan tim gabungan sudah bekerja maksimal sehingga kasus itu akhirnya terungkap.

Dia menuturkan pengungkapan berawal dari laporan warga yang menemukan mayat di lokasi kejadian.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, selanjutnya piket reskrim dan unit identifikasi melakukan olah TKP.

"Selanjutnya kedua mayat itu dibawa ke RSUD Serang guna proses identifikasi dan visum serta dilakukan autopsi," kata dia dalam siaran persnya, Minggu (15/1).

Kemudian, kasus itu dibuatkan laporan polisi dan dilakukan pengusutan. Lalu tim gabungan dari Satreskrim Polres Lebak bersama Subdit Jatanras Unit Resmob Ditreskrimum Polda Banten melakukan penyelidikan yang mendalam.

Sebab, kedua korban yang merupakan pria itu diduga korban pembunuhan dan ditemukan sejumlah bekas luka di tubuh keduanya.

Salah satu korban bahkan ditemukan dalam keadaan celana yang dipakainya sudah melorot. Keduanya diduga dibunuh secara sadis.

Polres Lebak bersama Polda Banten mengungkap kasus pembunuhan sadis yang dilakukan empat orang dan mayatnya dibuang di kebun karet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News