Polisi Ini Berniat Menolong, Eh... Malah Kena Begal

Polisi Ini Berniat Menolong, Eh... Malah Kena Begal
Begal. Foto ilustrasi: pixabay

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Seorang anggota Polsek Bahuga, Waykanan, Lampung, Bripka Ts, jadi korban begal bersenpi, Kamis (23/3) sekitar pukul 12.30 WIB.

Tiga pelaku berpura-pura mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan. Akibat kejadian ini, korban kehilangan sepeda motornya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Irigasi di Tanggul Sumberagung, Bahuga. Bripka Ts yang pulang dinas melihat tiga orang tergeletak di tengah jalan.

Tak jauh dari mereka ada sepeda motor. Rasa kemanusiaan polisi tersebut tergerak. Dia berhenti dan turun bermaksud membantu mereka.

Saat korban mulai dekat, mendadak satu dari tiga orang mencabut senpi rakitan dan menodongkannya ke kepala Bripka Ts.

Seketika, lelaki yang berpakaian sipil itu sadar dirinya jadi korban para begal. Di bawah ancaman senpi, polisi ini pasrah kendaraannya pindah tangan.

Kapolres Waykanan AKBP Yudi Chandra Erlianto menyatakan anggotanya sedang memburu pelaku. Dia menurunkan Tim Tekab 308.

”Mohon doa semoga pelaku segera tertangkap. Saya imbau warga tidak mudah terkecoh dengan orang yang tidak dikenal, apalagi di tempat sepi agar terhindar dari kejadian yang tidak kita inginkan,” harapnya seperti diberitakan Radar Lampung hari ini.

Seorang anggota Polsek Bahuga, Waykanan, Lampung, Bripka Ts, jadi korban begal bersenpi, Kamis (23/3) sekitar pukul 12.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News