Polisi Jaga Bonek Tidak Keluar dari Stadion Tugu

Polisi Jaga Bonek Tidak Keluar dari Stadion Tugu
Bonek di Stadion Tugu. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bonek, sebutan suporter Persebaya Surabaya dipastikan tak berangkat seluruhnya ke arena Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Mereka hanya akan mengirimkan perwakilan ke arena KLB.

Keputusan itu diambil setelah mereka melakukan rapat koordinasi aksi para pentolan Bonek di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Rabu (3/8).  Ada tiga keputusan yang diambil dalam raapt koordinasi tersebut. 

Pertama, secara estafet, Bonek akan dipulangkan hari ini dan akan berkoordinasi dengan pihak Polri untuk bisa keluar dari Jakarta. Saat ini sudah dilakukan pendataan siapa saja yang melakukan estafet.

Kedua, Bonek akan menunjuk beberapa perwakilan dan mengirim mereka ke lokasi KLB. Ketiga, perwakilan Manajemen Persebaya akan berusaha datang ke lokasi KLB.

Keputusan itu diambil setelah KLB PSSI yang digelar di Hotel Mercure, Ancol melarang ribuan Bonek yang ada di Stadion Tugu untuk datang ke arena KLB. Polisi menjaga Bonek agar tidak keluar dari Stadion Tugu. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Bonek, sebutan suporter Persebaya Surabaya dipastikan tak berangkat seluruhnya ke arena Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Mereka hanya akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News