Polisi Janji Proses Secepatnya

Tanggapi Laporan Pihak Istana

Polisi Janji Proses Secepatnya
Polisi Janji Proses Secepatnya
JAKARTA- Beginilah kalau orang-orang istana yang berperkara. Setelah menerima laporan dugaan pencemaran nama baik dari putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Menkopolhukam Joko Suyanto, Menkoperekonomian Hatta Rajasa, Menegpora Andi Mallarangeng, Rizal Mallarangeng dan Choel Mallarangeng terkait tudingan aliran dana Bank Century, Polda Metri Jaya langsung bereaksi.

Kabid Humas, Polda Metro Jaya, Kombespol Boy Rafli, mengatakan pihaknya akan memproses laporan itu secepat mungkin. "Ini kita prioritaskan," ujarnya kepada wartawan, dalam jumpa persnya di Mapolda Selasa (1/12) siang tadi.

Keluarga Istana itu melaporkan Mustar Bonaventura dan Ferdi Semaun, aktivis Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) yang menyebutkan aliran dana Bank Century masuk ke pihak Istana serta sejumlah nama lainnya.

"Kami telah memeriksa para pelapor sebagai saksi," tambah Boy Rafli. Pertanyaan yang diberikan sekitar delapan pertanyaan terkait dengan dugaan pencemaran nama baik itu.

JAKARTA- Beginilah kalau orang-orang istana yang berperkara. Setelah menerima laporan dugaan pencemaran nama baik dari putra Presiden Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News