Polisi Kejar Perampok yang Satroni Pet Shop Di Colomadu

Polisi Kejar Perampok yang Satroni Pet Shop Di Colomadu
Tangkapan layar dari akun Instagram resmi milik ?Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Jawa Tengah.

jpnn.com, KARANGANYAR - Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Jawa Tengah mengunggah ke Instagram video sebuah aksi perampokan yang terekam CCTV di salah satu Pet Shop di Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Selasa (14/12) pagi.

Dalam rekaman yang terpampang di akun @jatanrasjateng.id, perampok yang mengenakan helm warna hitam dan jaket hitam langsung memperlihatkan sebuah senjata api yang ia bawa pada wanita penjaga toko.

Setelah memperlihatkan senjata perampok yang juga mengenakan celana jeans pendek itu langsung mendekap mulut penjaga toko dan kemudian melayangkan beberapa pukulan.

Rekaman lain di unggahan yang sama menunjukkan sebuah motor yang kemungkinan digunakan oleh tersangka.

Kompol Purbo Adjar Waskito saat dikonfirmasi mengatakan, polisi telah mengamankan sepeda motor yang diduga digunakan pelaku.

“Tersangka sudah kami DPO kan,” ungkapnya, Selasa (14/12).

Satreskrim Polres Karaangnyar juga sudah mengamankan sepeda motor yang diduga digunakan pelaku untuk memperlancar aksinya.

“Kami amankan motor tersebut di tempat yang kami duga adalah tempat persembunyian pelaku,” lanjut Kompol Purbo.

Perampok Satroni sebuah Pet Shop di Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar. Pelaku saat ini sedang dalam pengejaran Resmob Polres Karanganyar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News