Polisi Masih Selidiki Ledakan di Pondok Gede

Polisi Masih Selidiki Ledakan di Pondok Gede
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Ledakan yang terjadi di Lantai dua Atrium Plaza Pondok Gede, Jalan Raya Jatiwaringin, pada Selasa (13/6) lalu masih dalam penyelidikan kepolisian.

"Tiga orang korban yang terdampak ledakan sudah pulang ke rumah," ujar Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing.

Dari tiga orang tersebut, yakni Mualim (18), Sandi Suwandi (28) dan Sutrisno (41).

“Tiga orang sudah pulang ke rumah setelah penanganan di rumah sakit, kalau yang security (petugas keamanan) sudah langsung pulang setelah kejadian, tidak ke rumah sakit, korban yang parahnya ada tiga orang,” kata dia, Rabu (14/6).

Erna menjelaskan, pihak kepolisian telah mengamankan sejumlah barang dari lokasi kejadian ledakan yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (13/6) itu.

“Kami mengamankan dua tabung gas 50 kilogram dari lokasi kejadian. Masing – masing 50 kilogram, yang satu ada isi dan lainnya kosong,” tambah Erna.

Lokasi kejadian masih dipasang garis police line karena masih dalam penyelidikan kepolisian.

Sebelumnya diberitakan, terjadi ledakan dengan suara yang cukup besar dari rumah makan cepat saji, Raja Fried Chicken di Atrium Plaza Pondok Gede.

Ledakan yang terjadi di Lantai dua Atrium Plaza Pondok Gede, Jalan Raya Jatiwaringin, pada Selasa (13/6) lalu masih dalam penyelidikan kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News