Polisi Minta Warga Laporkan Orang Tua yang Membuang Bayi di MT Haryono

Polisi Minta Warga Laporkan Orang Tua yang Membuang Bayi di MT Haryono
Polisi Minta Warga Laporkan Orang Tua yang Membuang Bayi di MT Haryono

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Jajaran Polsek Bukit Bestari, Polres Tanjungpinang, masih menyelidiki siapa ibu kandung yang tega membuang bayi perempuan yang diberi nama Dea Salsabila, di Jalan MT Haryono, Gang Tanjung Sari, Tanjungpinang, tepat di rumah Eko Hadi Pramono (45), pada Minggu lalu.

"Saat ini proses penyelidikan siapa ibu yang membuang bayi masih terus kami lakukan untuk mengungkap siapa ibu dari bayi ini," ujar Zulkarnaen, Jumat (19/6).

Dikatakan Zulkarnaen, pihaknya juga berharap apabila ada masyarakat yang mendapat informasi tentang penemuan bayi tersebut agar memberitahukan kepada pihaknya.

"Kami juga melakukan pemantauan terhadap masyarakat disekitar penemuan tersebut apakah ada yang baru melahirkan. Mana tau bisa ditemukan dari sekitar situ," kata Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Zulkarnaen, Jumat.

Saat ini, lanjut Zulkarnaen, pihaknya baru meminta keterangan tiga orang saksi yang menemukan bayi di depan rumah tersebut.

"Suami istri yang menemukan dan RT setempat yang dihubungi pihak keluarga yang menemukan, yang baru kami mintai keterangannya," ucapnya.

Sekedar mengingatkan, Warga Jalan MT Haryono, Gang Tanjung Sari Nomor 46, RT 03, RW 02, dikejutkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan diduga bernama Dea Salsabila , yang baru berusia delapan hari dengan berat 3 kilogram, Minggu (14/6) sekitar pukul 22.55 WIB. Yang ditemukan Eko Hadi Pramono (45).

Zulkarnaen mengatakan ditemukannya bayi tersebut oleh keluarga Eko, berawal dari didengarnya suara tangisan bayi dari luar rumahnya yang diletakan didepan pintu.

TANJUNGPINANG - Jajaran Polsek Bukit Bestari, Polres Tanjungpinang, masih menyelidiki siapa ibu kandung yang tega membuang bayi perempuan yang diberi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News