Polisi Olah TKP Sebelum dan Sesudah Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur

Polisi Olah TKP Sebelum dan Sesudah Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur
Kondisi sejumlah motor seusai tertabrak truk Pertamina di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Senin (18/7). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Penegakan Hukum Korps Lalu Lintas Polri Brigjen Aan Suhanan mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan truk Pertamina di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi, Senin (18/7).

Dia menyebutkan olah TKP ini dilakukan untuk mengetahui rangkaian peristiwa sebelum, sesaat, dan setelah kejadian kecelakaan maut tersebut.

"Petugas kami sekarang lagi mengolah TKP, nanti kelihatan dari bekas yang ada di TKP. Diolah dari sebelum, saat, dan setelah kejadian," kata Aan Suhanan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/7).

Dia menerangkan pihaknya juga akan melakukan rekonstruksi di tempat kejadian. Rekonstruksi itu menggunakan alat canggih.

"Itu nanti akan kita rekonstruksi dengan menggunakan alat yang cukup canggih," ungkapnya.

Namun, dia tidak menjelaskan alat yang akan digunakan dalam rekonstruksi kecelakaan tersebut. 

Sebelumnya, dia juga mengupdate data korban tewas kecelakaan truk tangki Pertamina itu.

Aan Suhanan mengatakan saat ini korban tewas berjumlah 10 orang dan 5 orang mengalami luka.

Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Aan Suhanan mengatakan pihaknya melakukan olah TKP untuk mengetahui peristiwa sebelum dan sesudah kecelakaan truk Pertamina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News