Polisi Panggil Kepala Sekolah di Sampang yang Viralkan Video Penculikan Anak

Polisi Panggil Kepala Sekolah di Sampang yang Viralkan Video Penculikan Anak
Petugas kepolisian saat mendatangi rumah warga mengklarifikasi langsung kepada siswa dan orang tua siswa tentang isu penculikan anak di Kabupaten Sampang, Jawa Timur. (ANTARA/HO-Polres Sampang)

jpnn.com, SAMPANG - Polres Sampang memeriksa salah satu kepala sekolah yang sudah memviralkan kabar penculikan anak melalui pengakuan seorang siswa di sekolah itu.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto mengatakan sosok yang dipanggil adalah Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Darma Camplong III.

"Pemanggilan terkait video pengakuan penculikan oleh salah seorang siswa di sekolah itu," katanya dalam siaran persnya, Jumat (3/2)

Sujianto menuturkan dalam beberapa hari terakhir ini beredar video pengakuan siswa SDN Darma Camplong III.

Video yang direkam oleh kepala sekolah itu menjadi viral dan meresahkan para orang tua di Kabupaten Sampang karena menganggap penculikan anak benar-benar terjadi di daerah itu.

"Berdasarkan video yang beredar itu, Polres Sampang langsung memerintahkan Polsek Camplong untuk menelusuri kebenarannya," katanya.

Polisi mendatangi langsung rumah siswa di Camplong dan meminta penjelasan kepada sejumlah guru serta kepala sekolah.

Hasil konfirmasi petugas menyebutkan bahwa siswa itu mengaku hendak diculik oleh seseorang dan dia kabur karena terlambat datang ke sekolah.

Polres Sampang memanggil salah satu kepala sekolah yang sudah memviralkan video penculikan anak.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News