Polisi Pastikan Segera Garap Limbad

Polisi Pastikan Segera Garap Limbad
Polisi Pastikan Segera Garap Limbad
JAKARTA - Istri Limbad, Susi Indrawati hari ini (14/9) memenuhi panggilan Polda Metro Jaya guna menindaklanjuti laporannya beberapa waktu lalu. Susi diperiksa terkait laporannya ke polisi bahwa Limbad telah selingkuh dengan wanita lain.

"Saksi pelapor (Susi) sudah kami periksa dalam kasus dugaan perzinahan yang dilakukan oleh suaminya (Limbad). Dalam surat panggilannya, kami meminta saksi pelapor untuk datang pukul 10.00, tetapi baru datang jam 14.00, dan baru berakhir pukul 16.00. Kami memeriksa selama dua jam," kata Kepala Subdit Remaja Wanita dan Anak (Renata) Polda Metro Jaya, AKBP Hando Wibowo, Jumat (14/9).

Dalam pemeriksaan yang berlangsung selama dua jam itu, Susi disodori 24 pertanyaan. Namun pemeriksaan itu belum masuk pada substansi persoalan.

"Hanya pemeriksaan awal saja. Materi pemeriksaannya masih bersifat umum. Pada intinya beliau hanya menyampaikan masalah dalam rumah tangganya dan keluarga. Ada 24 pertanyaan yang kami ajukan," jelasnya.

JAKARTA - Istri Limbad, Susi Indrawati hari ini (14/9) memenuhi panggilan Polda Metro Jaya guna menindaklanjuti laporannya beberapa waktu lalu. Susi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News