Polisi Pastikan Tak Ada Kecelakaan di Bekasi Selama Arus Mudik 2017

Polisi Pastikan Tak Ada Kecelakaan di Bekasi Selama Arus Mudik 2017
Jalur mudik yang gelap. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, BEKASI - Kepala Satuan Lalu-lintas (Kasatlantas) Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Polisi I Nengah Adiputro, memastikan tidak ada kecelakaan selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2017.

Menurutnya, hal itu terjadi karena masyarakat sudah sadar pentingnya mematuhi peraturan yang ada.

Keberhasilan ini kata dia juga tak luput dengan adanya koordinasi yang baik antara lembaga yang ada. Seperti peran pemerintah pusat maupun daerah dengan kepolisian untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Saat ini untuk pulang kampung pemudik banyak yang memilih naik bus yang disediakan pemerintah, sementara kendaraan roda dua milik mereka dibawa ke kampung halaman menggunakan kereta api,” kata Adiputro.

Dia juga memastikan, arus mudik pantura di Kota Bekasi terpantau kondusif. Saat ini pihaknya juga tengah menyiapkan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi bila malam ini menjadi puncak arus balik mudik Lebaran 2017.

“Selain menyiapkan rekaysa untuk mencegah kemacetan, terutama di Jalan Raya Kalimalang, polisi sejak beberapa hari lalu sudah menutup kembali putaran arah atau perputaran arah,” tandasnya (dyt/gob)

 

Kepala Satuan Lalu-lintas (Kasatlantas) Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Polisi I Nengah Adiputro, memastikan tidak ada kecelakaan selama


Redaktur & Reporter : Yessy

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News