Polisi Prancis Tangkap Dua Lagi Tersangka Pembantaian di Gereja Nice

Polisi Prancis Tangkap Dua Lagi Tersangka Pembantaian di Gereja Nice
Polisi memadati Gereja Notre Dame di Nice, Prancis, setelah seorang pria berpisau membunuh dua orang dan melukai sejumlah lainnya, Kamis (29/10). Foto: Reuters

jpnn.com, NICE - Sumber Reuters di kepolisian Prancis mengatakan bahwa dua pria lagi ditahan oleh aparat keamanan terkait dengan aksi teror di Nice.

Penangkapan ini menjadikan total tersangka yang ditahan terkait pembantaian sadis itu menjadi enam orang.

Kepolisian masih berusaha mencari tersangka lainnya, mengingat penyelidik masih mencari orang-orang yang terakhir dihubungi oleh pelaku teror.

Dua tersangka baru itu ditangkap pada Sabtu (31/10).

Kepolisian menangkap dua pria yang berasal dari Kota Grasse, dekat wilayah pesisir selatan Prancis yang tidak jauh dari Nice.

Pelaku penyerangan, seseorang yang berasal dari Tunisia dan berusia 21 tahun, ditembak oleh polisi dan saat ini masih dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Kepala jaksa untuk anti terorisme Prancis mengatakan pria yang diduga sebagai penyerang di Nice itu tiba di Lampedusa, sebuah pulau di Italia yang berbatasan dengan Tunisia, pada 20 September.

Sejumlah penyelidik di Italia juga membantu investigasi aparat penegak hukum di Prancis, khususnya terkait kegiatan tersangka dan orang-orang yang ia hubungi di Pulau Sisilia.

Aparat kepolisian Prancis terus menangkap pihak-pihak yang diduga terlibat dalam aksi teror keji di gereja Nice

Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News