Polisi Sebut Piyu Tahu Mengenai Sosok Pelaku

Polisi Sebut Piyu Tahu Mengenai Sosok Pelaku
Polisi Sebut Piyu Tahu Mengenai Sosok Pelaku

jpnn.com - JAKARTA - Gitaris Band Padi, Piyu memastikan akan hadir memenuhi panggilan Penyidik Polda Metro Jaya, Rabu (6/11).

Dia akan digarap sebagai saksi kasus perusakan mobil dan rumah pengusaha Adiguna Sutowo, di Pulogadung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu yang diduga dilakukan seorang perempuan berinisial F.

"Piyu konfirm untuk hadir pukul 13.00 ke penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/11).

Polisi akan mencecar Piyu seputar pernyataan yang bersangkutan ke media massa beberapa waktu lalu. Sebab, kata Rikwanto, polisi menganggap Piyu banyak mengetahui tentang pelaku berinisial F.

"Kita akan tanyakan seputar yang dinyatakan yang bersangkutan di media, yang sepertinya banyak tahu tentang F," ujar Rikwanto.

Lantas apakah F itu benar istri Piyu seperti yang ramai disebut belakangan ini? Rikwanto enggan membeberkan. "Kita lihat nanti hasil pemeriksaan seperti apa. Mudah-mudahan Piyu tahu F ini siapa," katanya.

Piyu dalam sebuah kesempatan sudah membantah jika F itu adalah istrinya.

Tak hanya Piyu, Polda Metro Jaya juga menjadwalkan memeriksa saksi lain. Antara lain, Indriani, istri Adiguna Sutowo.

JAKARTA - Gitaris Band Padi, Piyu memastikan akan hadir memenuhi panggilan Penyidik Polda Metro Jaya, Rabu (6/11). Dia akan digarap sebagai saksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News