JPNN.com

Polisi Selidiki Kematian Dua Bocah di Sergai

Kamis, 07 Mei 2020 – 00:32 WIB
Polisi Selidiki Kematian Dua Bocah di Sergai - JPNN.com
Ilustrasi bocah tewas. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, SERGAI - Muhammad Hapiz (8) dan Rasta Nugraha Pratama (11) ditemukan tewas di kolam bekas galian yang tak jauh dari rumah kedua bocah itu Dusun II Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumut, Senin (4/5).

Polsek Perbaungan yang menangani kasus ini masih menyelidiki penyebab kematian kedua korban yang jenazahnya ditemukannya di lahan milik salah seorang warga bernama Turman Marpaung.

“Kami masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab kematian kedua korban yang ditemukan tewas di lokasi bekas korekan beko,” ungkap Kapolsek Perbaungan, AKP Jhonson Sitompul, Rabu (6/5).

Jhonson mengatakan, sejumlah orang telah dimintai keterangan, baik rekan korban juga warga sekitar. Pihaknya mengetahui kejadian ini setelah menerima laporan tentang ada anak-anak yang berenang di lokasi bekas galian dengan kedalaman 5 meter tersebut.

Entah bagaimana kedua bocah itu tenggelam. Nyawa keduanya tak tertolong saat warga yang berusaha menyelamatkan dan dibawa ke rumah masing-masing.

“Personel bergerak ke rumah korban dan mendapati sudah dibersihkan. Kemudian dilakukan pengecekan secara fisik terhadap kedua korban apakah ada tanda-tanda kekerasan dan hasil pengecekan tidak ditemukan adanya bekas luka maupun tanda kekerasan dalam tubuh kedua mayat,” katanya. (nin/pojoksumut)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama