Sabtu, 25 Mei 2019 – 16:30 WIB

Polisi Telusuri Jejak Kaki Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Dekat Tol Jagorawi

Kamis, 18 April 2019 – 22:31 WIB
Polisi Telusuri Jejak Kaki Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Dekat Tol Jagorawi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Hingga kini polisi belum dapat mengungkap pelaku pembunuhan terhadap wanita di dekat jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Polsek Makasar baru menemukan jejak kaki pada bagian tubuh jasad korban. Jejak kaki itu diduga milik pelaku saat berupaya mengubur jasad.

“Ada bekas kaki mungkin ditekan-tekan ya. Jadi bukan diinjak-injak. Ini ada bekas kaki yang ditekan kali ya. Kaki saja, bukan pakai sendal. Karena ada bekas jari kaki, jadi kayaknya enggak pakai alas kaki,” kata Kapolsek Makasar Komisaris Polisi Lindang Lumban seperti dilansir Pojoksatu.id, Kamis (18 /4).

BACA JUGA: Mayat Wanita Tanpa Identitas di Dekat Tol Jagorawi Sedang Hamil, Ada Bekas Injakan Pelaku

Lindang memastikan korban tewas dibunuh. Hal itu mengingat hasil pemeriksaan yang menyebut adanya luka-luka di bagian dahi kiri diduga bekas benda tumpul.

Namun polisi belum menemukan benda yang diduga dipakai korban membunuh di lokasi. “Dipastikan korban tewas akibat benda tumpul, kami juga belum menemukan barang bukti” kata Lindang.

BACA JUGA: Bayi di Janin Wanita Korban Pembunuhan Dekat Tol Jagorawi Berkelamin Laki-laki

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita tanpa identitas ditemukan Minggu, 7 April 2019. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang biasa disapa Irfan Jaya (20).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar