Polisi Temukan Lagi Akun Penyebar Video Syur Mirip Gisel

Polisi Temukan Lagi Akun Penyebar Video Syur Mirip Gisel
Wanita pemeran dalam video syur 19 detik mirip Gisel. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan bahwa pihaknya kembali menemukan satu akun media sosial yang menyebarkan video syur mirip gisel.

Ssatu akun itu ditemukan berdasar hasil profiling. Namun demikian, dia tidak memerinci terkait penemuan akun tersebut.

Adapun akun tersebut juga diduga paling masif menyebarkan video syur mirip mantan istri Gading Martin itu.

"Kemarin hasil dari beberapa profilling lagi kami menemukan ada satu akun lagi, akun yang memang masif melakukan, penyebaran video asusila yang tersebar di media sosial," ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (17/11).

Alumunus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengatakan, apakah kemungkinan akan ada pelaku lain dalam kasus video syur itu tergantung hasil pemeriksaan Gisella Anastasia.

"(Juga) apakah kemungkinan ada lagi yang lain, kami masih menunggu hasil dari pemeriksaan saudari GA ini untuk berkembang atau tidak, tahap penyidikan dilakukan oleh teman-teman dari Subdit Siber Polda Metro Jaya," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Gisel sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran beredar video syur yang diduga mirip dengannya. Bahkan, isu itu sempat menjadi trending topik di Twitter. 

Walakin, pengacara Febriyanto Dunggio dan Pitra Romadoni Nasution melaporkan penyebar video syur mirip mantan istri Gading Martin itu.

Polisi menemukan satu akun lagi yang masih menyebarkan video syur mirip Gisel itu di media sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News