Polisi Terkecoh, Bangkai Ayam Dikira Mayat Bayi

Polisi Terkecoh, Bangkai Ayam Dikira Mayat Bayi
Polisi Terkecoh, Bangkai Ayam Dikira Mayat Bayi

jpnn.com - CIREBON – Warga di sekitar komplek stadion Bima Sunyaragi, Kota Cirebon dihebohkan dengan penemuan bungkusan plastik mencurigakan tergeletak di bawah pohon mangga, Rabu (5/10).

Bau busuk yang menyengat dan dikerubuti lalat hingga membuat warga semakin curiga isi bungkusan tersebut adalah janin atau mayat bayi yang sengaja dibuang oleh orang tua tidak bertanggungjawab.

Temuan itu pun kemudian dilaporkannya ke polisi. Petugas dari Polsekta Cirebon Utara Barat (Utbar) dan Polres Cirebon Kota (Ciko) langsung mendatangi lokasi setelah mendapat laporan.

Selanjutnya, tim Indonesia automatic finger print indentification system (Inafis) atau unit identifikasi Satreskrim Polres Ciko melakukan olah TKP dengan hati-hati membuka bungkusan tersebut.

Namun setelah bungkusan plastik itu dibuka, ternyata hanya berisi bangkai ayam, bukan janin atau mayat bayi seperti yang dihebohkan warga.     

Dengan sedikit kesal karena terkecoh, polisi membuang bungkusan berisi bangkai ayam itu ke tempat sampah yang letaknya tidak jauh dari TKP. Selama olah TKP itu sempat menjadi tontonan warga setempat dan pengendara yang melintas.   

Kapolres Cirebon Kota AKBP H Dani Kustoni SH SIK MHum melalui Kapolsekta Cirebon Utara Barat (Utbar) Kompol Luhut Sitohang SH didampingi Panit I Reskrim Ipda Tarsiman mengatakan, selalu siap dan cepat merespon setiap adanya laporan warga.

“Setelah kami lakukan olah TKP, bungkusan itu ternyata berisi bangkai ayam bukan mayat bayi atau janin yang dibuang. Biar bagaimana pun, kami selalu siap dan cepat merespon setiap menerima laporan dari masyarakat,” ungkapnya. (dri)

CIREBON – Warga di sekitar komplek stadion Bima Sunyaragi, Kota Cirebon dihebohkan dengan penemuan bungkusan plastik mencurigakan tergeletak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News