Polisi Ungkap Sosok Penyimpan Granat dan Amunisi di Rumah Kontrakan Bekasi, Ternyata

Polisi Ungkap Sosok Penyimpan Granat dan Amunisi di Rumah Kontrakan Bekasi, Ternyata
Ratusan amunisi yang ditemukan warga di sebuah rumah kontrakan, Jalan Kemang Sari 2, Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin (26/9). Foto: Dokumentasi Satpol PP Kota Bekasi

jpnn.com, KOTA BEKASI - Polisi mengungkap sosok terduga penyimpan granat asap dan ratusan amunisi yang ditemukan warga di sebuah rumah kontrakan, Jalan Kemang Sari 2, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Herman Edco mengatakan rumah kontrakan milik Umroh (60) itu sebelumnya disewa seorang purnawirawan anggota TNI Angkatan Udara (AU).

"Rumah kontrakan sebelumnya disewa yang orang dia (Umroh) kenal adalah diduga purnawirawan anggota TNI AU," kata Herman kepada wartawan, Selasa (27/9).

Kendati demikian, polisi tidak menyebut nama purnawirawan TNI AU yang dimaksud.

Herman menambahkan polisi kini tengah berkoordinasi dengan TNI AU terkait hal tersebut.

"Info dari Ibu Umroh ya menngontrak sekitar dua tahun yang lalu, informasi sudah meninggal dunia, kami lagi koordinasi dengan AU apakah benar ada namanya," ujar Herman.

Adapun kini satu granat asap dan ratusan amunisi itu sudah diamankan Tim Gegana Polda Metro Jaya.

Penemuan granat asap dan ratusan amunisi menggegerkan warga di Jalan Kemang Sari 2, Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin (26/9).

Polisi mengungkap sosok penyimpan granat asap dan ratusan amunisi yang ditemukan di rumah kontrakan, Pondok Gede, Kota Bekasi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News