Politikus Gerindra Resmi Pimpin BPPKB Banten DPD DKI Jakarta

Politikus Gerindra Resmi Pimpin BPPKB Banten DPD DKI Jakarta
Politikus Partai Gerindra Adi Kurnia Setiadi resmi dikukuhkan sebagai Ketua DPD Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (BPPKB) Banten Provinsi DKI Jakarta periode 2020-2025. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Adi Kurnia Setiadi resmi dikukuhkan sebagai Ketua DPD Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (BPPKB) Banten Provinsi DKI Jakarta periode 2020-2025.

SK pengukuhan diserahkan langsung oleh Sekjen DPP BPPKB Banten Prof DR H Tb Dudung Sugriwa di Banten, Minggu (28/12).

Dudung meminta pengurus BPPKB DKI Jakarta untuk berkomitmen dan mentaati peraturan organisasi serta mentaati AD/ART yang ada di organisasi.

Sementara Adi berkomitmen untuk membawa nama baik organisasi serta menjalankan program jangka pendek, menengah, dan panjang agar roda organisasi tetap berjalan. Salah satunya adalah pendataan ulang anggota.

“Kami akan bersama-sama membangun sinergitas dan menjaga kondusifitas di wilayah DKI bersama tiga pilar,” kata anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta ini.

“Semoga dengan semangat persatuan dan kekompakan BPPKB Banten selalu menjaga dan memegang teguh nilai-nilai Islam dengan menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan bangsa, semoga BPPKB bisa menjadi ormas penggerak spirit nasionalisme dan berperan dalam penguatan paham kebangsaan dan ikut serta melawan segala bentuk faham radikalisme dan terorisme yang bertentangan dengan NKRI dan Pancasila," sambungnya.

Adi menenegaskan bahwa BPPKB bukan organisasi kedaerahan. Pasalnya, keanggotaan BPPKB bersifat terbuka "Anggota BPPKB Banten lintas daerah tidak khusus orang Banten," tutup Adi. (ant/dil/jpnn)

Politikus Partai Gerindra Adi Kurnia Setiadi resmi dikukuhkan sebagai Ketua DPD Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (BPPKB) Banten Provinsi DKI Jakarta periode 2020-2025


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News