Politikus PKS Dukung Sudirman Cup, Tapi...

Politikus PKS Dukung Sudirman Cup, Tapi...
Suporter Indonesia. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komisi I DPR RI Mahfud Sidik menyambut baik turnamen Sudirman Cup yang diselenggarakan Mabes TNI. Menurut Mahfud, turnamen itu merupakan langkah TNI semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Hingga saat ini, belum ada yang aneh dari penyelenggaraan turnamen sepak bola Sudirman Cup. Kalau itu diniatkan untuk lebih mendekatkan TNI dengan rakyat, saya kira bagus-bagus saja," kata Mahfud, Selasa (27/10).

Politikus PKS itu menambahkan, hal yang perlu dicermati ialah ketika masyarakat percaya penuh namun difungsikan di luar tugas pokok TNI. "Kalau itu terjadi, tentu DPR sebagai wakil rakyat akan mencegahnya," tambah Mahfud.

Namun, hingga kini dia belum menemukan adanya “penyelewengan” yang dilakukan TNI. "Kami dukung kontribusi TNI membantu kemajuan sepak bola Indonesia, tapi tidak boleh keluar dari rel tugas pokok utamanya," tegas Mahfud. (fas/jpnn)

 

 


JAKARTA - Ketua Komisi I DPR RI Mahfud Sidik menyambut baik turnamen Sudirman Cup yang diselenggarakan Mabes TNI. Menurut Mahfud, turnamen itu merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News