Politikus PKS: Massa Reuni 212 Bebas Pilih Siapa Saja

Politikus PKS: Massa Reuni 212 Bebas Pilih Siapa Saja
Massa aksi 212 menggelar aksi reuni 212 di Monas, Jakarta, Minggu (2/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid ikut hadir dalam acara reuni akbar 212 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR itu mengatakan setiap orang yang hadir dalam acara itu tentu punya sikap politik.

“Kawan-kawan di 212 dari dulu mempunyai sikap politik. Dulu sikap politiknya mereka mendukung Pak Anies, sekarang mereka punya sikap politik yang bebas mendukung siapa saja,” kata Hidayat di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12).

Menurut Hidayat, apabila pada acara reuni akbar 212 ini massa mempunyai pilihan politik untuk mendukung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, itu sudah menjadi hak massa.

“Jadi, kalau mereka mendukung Pak Prabowo ya itu adalah hak mereka untuk memberikan dukungan," ujarnya.

Hidayat menegaskan, kehadiran Prabowo pada reuni 212 bukan untuk berkampanye atau mengampanyekan dirinya sebagai capres nomor urut 02.

“Beliau (Prabowo) hadir karena diminta untuk memberikan sambutan dan beliau karena diundang panitia,” pungkas dia.(cuy/jpnn)


Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid imengatakan setiap orang yang hadir dalam acara itu tentu punya sikap politik.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News