Politisi Golkar Sebut Reshuffle untuk Alihkan Isu

SBY Diminta Beri Kepastian

Politisi Golkar Sebut Reshuffle untuk Alihkan Isu
Politisi Golkar Sebut Reshuffle untuk Alihkan Isu
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengkhawatiorkan jika rencana perombakan kabinet hanya jadi usaha pengalihan isu. Karenanya Bambang berharap permainan isu reshuffle kabinet tidak berkepanjangan.

"Bukan bermaksud sinis. Tetapi saya ingin mengingatkan sudah berapa kali dan berapa lama kita berspekulasi mengenai reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II? Demikian berlarut-larutnya isu itu sehingga saya minta Presiden untuk memberi kepastian mengenai reshuffle. Sebab saya prihatin konsentrasi para menteri bisa terganggu," kata Bambang Soesatyo di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (19/9).

Hari-hari terakhir ini, lanjutnya, isu dan spekulasi mengenai reshuffle kabinet merebak lagi. Di kalangan politisi, muncul keyakinan yang sangat kuat bahwa reshuffle pasti dilakukan.

Menurut Bambang, keyakinan para politisi itu mengacu pada sejumlah pernyataan yang muncul dari dari kantor presiden. Terutama mengenai evaluasi kinerja menteri menyusul maraknya korupsi di kementerian.

JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengkhawatiorkan jika rencana perombakan kabinet hanya jadi usaha pengalihan isu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News