JPNN.com

Politisi Kontroversial Australia Pauline Hanson Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Kamis, 14 Februari 2019 – 10:00 WIB Politisi Kontroversial Australia Pauline Hanson Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual - JPNN.com

Salah seorang politisi kontroversial di Australia Pauline Hanson yang memimpin Partai One Nation menjadi pemberitaan hangat sekarang setelah salah seorang bekas senator dari partai tersebut Brian Burston menuduh Hanson melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Tuduhan pelecehan seksual Hanson

Senator Hanson sendiri membantah tuduhan pelecehan seksual tersebut yang disampaikan oleh Brian Burston, dengan mengatakan itu adalah tindakan 'pembalasan' dan mengatakan 'dia tidak hentinya tertawa mendengar hal tersebut."

Dan sekarang muncul rekaman perkelahian antara kepala staf Hanson, James Ashby dengan Burston hari Rabu malam di gedung parlemenm di Canberra berkenaan dengan tuduhan pelecehan seksual tersebut.

Parlemen Australia sekarang mengatakan akan menyelidiki insiden tersebut dengan Ketua Senat Scott Ryan ini sebagai hal yang mendesak dilakukan.

Seorang pengusaha Peter Strong mengatakan dia melihat insiden yang melibatkan Ashby dan Senator Burston.

Dia mengatakan kepada ABC bahwa ketika dia hendak masuk ke ruangan bernama Marble Hall dia mendengar ada keributan dan melihat Senator Burston membuang telepon Ashby. Politisi Kontroversial Australia Pauline Hanson Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Video: An altercation with Senator Burston was caught in Parliament House (ABC News)

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...