Politisi Senior Partai Buruh Terlibat Cekcok

Politisi Senior Partai Buruh Terlibat Cekcok
Politisi Senior Partai Buruh Terlibat Cekcok

Pemerintahan di negara bagian Victoria yang dipimpin oleh Daniel Andrews sedang dalam sorotan menyusul terjadi pertengkaran antara dua anggota parlemen dari Partai Buruh di mana sebuah pisau mentega diduga sempat diacungkan.

Pada Rabu (21/2/2018) malam, pelobi faksi, Adem Somyurek, dan Menteri Olahraga John Eren mengalami insiden "ketegangan" di bar dan restoran khusus anggota Parlemen.

Sejumlah sumber yang dekat dengan Menteri John Eren mengatakan bahwa Menteri Eren merasa terintimidasi saat Adem Somyurek memegang sebuah pisau mentega.

Tapi sejumlah saksi lainnya, termasuk menteri Marlene Kairouz, membantah ada pisau yang dipegang oleh rekan faksinya.

Ancaman pisau mentega dibantah

"Saya menyampaikan pendapat kepada John Eren mengenai masalah di internal partai dan kembali ke ruang makan, dimana saya kemudian melakukan makan malam dengan sejumlah kolega, termasuk Menteri Urusan Konsumen, Permainan dan Minuman dan Pemerintah Lokal," kata Somyurek dalam sebuah pernyataan.

"Saya beranjak untuk kembali ke ruang makan untuk makan malam. Saya terkejut ketika John Eren mengikuti saya ke ruang makan, dan jelas sekali dia marah.

"Saya tengah duduk ketika John Eren menghampiri saya dan berdiri disisi lain dari meja, berseberangan dengan saya. Kami kemudian terlibat dalam perdebatan sengit, yang itu berlangsung singkat.

"Pada saat itu terjadi saya memang sedang memegang pisau mentega. Saya tidak pernah mengancam siapapun."

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News