Polresta Malang Buru Pelaku Pengeroyokan yang Menewaskan Mahasiswa Asal NTT

Polresta Malang Buru Pelaku Pengeroyokan yang Menewaskan Mahasiswa Asal NTT
Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto (kedua kanan) dalam jumpa pers, Selasa (7/6/2022). ANTARA/Vicki Febrianto

jpnn.com, MALANG - Aparat kepolisian masih mencari empat pelaku pengeroyokan yang menyebabkan satu orang korban berinisial KM meninggal dunia di wilayah Desa Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang pada Minggu (25/6) dini hari.

Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto mengatakan pihaknya bersama Polres Malang saat ini masih melakukan pengejaran terhadap empat pelaku yang sudah dikantongi identitasnya tersebut.

"Polresta Malang Kota sudah berkoordinasi dengan Polres Malang. Kami juga membantu untuk melakukan pencarian terhadap empat orang tersangka yang sudah teridentifikasi," kata pria yang karib disapa Buher itu.

Buher menjelaskan pengeroyokan yang berujung tewasnya satu mahasiswa dari salah satu satu universitas swasta di Kota Malang tersebut, terjadi di wilayah Kabupaten Malang, pada Minggu (25/6) dini hari.

Menurutnya, setelah kejadian tersebut, wilayah Kota Malang juga terkena dampak akibat adanya aksi sweeping yang dilakukan oleh sekelompok orang di kawasan Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru pada Minggu malam.

"Konflik ini lokasi kejadiannya berada di Karangploso, Kabupaten Malang. Namun, memberikan dampak ke Kota Malang," kata Buher.

Menurut dia, seusai aksi sweeping yang dilakukan oleh sekelompok orang tersebut, Polresta Malang Kota sudah mengambil sejumlah langkah.

Kepolisian sudah melakukan mediasi antara kelompok tersebut dengan masyarakat setempat.

Polresta Malang membantu Polres Malang untuk mencari empat pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang mahasiswa.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News