Polri Belum Pastikan Terkait Perampokan Bank CIMB Niaga

Polri Belum Pastikan Terkait Perampokan Bank CIMB Niaga
Polri Belum Pastikan Terkait Perampokan Bank CIMB Niaga
JAKARTA- Aparat Kepolisian Republik Indonesia masih melakukan olah tempat kejadian perkara penyerangan Mapolsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (22/9) dini hari tadi.

"Saat ini masih dilakukan oleh TKP. Yang sekarang dilakukan, menganalisa secara mendalam baik oleh tim Polda Sumut, tim Densus, maupun Bareskrim yang kami kirim ke sana, termasuk dari Puslabfor," ujar Kabareskrim Mabes Polri Komjen Ito Sumardi kepada wartawan di gedung DPR, Jakarta, Rabu (22/9).

Karena itu, Ito menambahkan, Polri belum berani menyimpulkan adanya keterkaitan antara penyerangan Mapolsek Hamparan Perak dengan perampokan Bank CIMB Niaga Medan pada 18 Agustus lalu.

"Berdasarkan bukti-bukti yang ada di TKP, kami belum bisa memberikan penjelasan secara dini keterkaitan dengan kelompok lain. Hasil dari olah TKP (nanti) dikaitkan dengan pada saat perampokan," jelasnya.

JAKARTA- Aparat Kepolisian Republik Indonesia masih melakukan olah tempat kejadian perkara penyerangan Mapolsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News