Polri Buka Peluang Usut Kasus Lain di Pelindo

Polri Buka Peluang Usut Kasus Lain di Pelindo
Pelabuhan Peti Kemas Pelindo di Tanjung Priok/ Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA- Markas Besar Polri mengisyaratkan siap mengusut dugaan korupsi lain selain kasus pengadaan sepuluh unit mobile crane di Pelabuhan Indonesia II. Bahkan, saat ini ada beberapa kasus di Pelindo II yang tengah dikoordinasikan Polri. 

Kami akan kerja sama dengan siapapun juga termasuk dengan tim pansus (panitia khusus hak angket Pelindo II)," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Charliyan, Selasa (10/11).

Dia mengatakan, dalam penanganan kasus harus satu persatu. Saat ini, pihaknya masih fokus mengusut dugaan korupsi 10 unit mobile crane. Namun, ia mengatakan, kalau pansus memberikan masukan terkait adanya kasus lain, Polri akan siap. "Jangan sampai hanya dugaan saja," ujar Anton.

Ia meminta masyarakat tidak usah khawatir. Polri akan mengusut jika menemukan bukti-bukti yang cukup. Cuma, kata dia, mengusutnya harus satu persatu menuntaskannya. "Yang satu saja masih dalam proses yang perlu penajaman. Kalau ada kasus lain tentu saja kami tidak akan mengumumkan sebelum betul-betul fix," kata dia. (boy/jpnn)


JAKARTA- Markas Besar Polri mengisyaratkan siap mengusut dugaan korupsi lain selain kasus pengadaan sepuluh unit mobile crane di Pelabuhan Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News