Polri Cegah Kasus Cikeusik Menjalar ke Daerah Lain

Polri Cegah Kasus Cikeusik Menjalar ke Daerah Lain
Polri Cegah Kasus Cikeusik Menjalar ke Daerah Lain
JAKARTA -- Pasca penyerangan terhadap jemaah Ahmadiyah  yang terjadi di Desa Umbulan, Cikeusik, Pandegelang Banten, Minggu (6/2) lalu, Polri berjanji memberikan pengamanan ekstra terhadap seluruh warga Ahmadiyah yang terkonsentrasi di sejumlah lokasi di Indonesia.

Pengamanan ini dilakukan agar peristiwa anarkis yang menewaskan tiga pengikut ajaran Mirza Ghulam Ahmad di Pandegelang, Banten, itu tidak merembet

ke kantong-kantong Ahmadiyah di daerah lain.

‘’Kita semua jajaran polri bantu beri pengamanan bagi Ahmadiyah yang tersebar di seluruh tanah air ini. Oleh karenanya masing-masing  pihak dimana saja diharap bisa koordinasi dengan pihak kepolisian,’’ ujar Kabid Penerangan Umum Div Humas Polri Kombespol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Selasa (8/2).

Untuk kasus di Pandeglang sendiri saat ini penyidik terus melakukan pendalaman pemeriksaan dan memerikas sejumlah saksi. Hingga saat ini penyidik telah menetapkan dua warga sebagai tersangka aksi brutal itu.

JAKARTA -- Pasca penyerangan terhadap jemaah Ahmadiyah  yang terjadi di Desa Umbulan, Cikeusik, Pandegelang Banten, Minggu (6/2) lalu, Polri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News