Polri Punya PS BSU, Ini Harapan Kapolri

Polri Punya PS BSU, Ini Harapan Kapolri
Polri Punya PS BSU, Ini Harapan Kapolri

jpnn.com - SIDOARJO - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti meluncurkan klub PS Bhayangkara Surabaya United (BSU). Peluncuran klub milik Polri itu dilakukan di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur Minggu (24/4) sore.

Peluncuran BSU juga ditandai dengan pembentangan bendera berukuran 50 x 25 meter di tengah lapangan. Badrodin berharap agar upaya Polri itu bisa menjadi bagian dalam menciptakan persepakbolaan nasional yang bagus.

"Semoga Polri turut serta membangkitkan persepakbolaan di Indonesia. Selain juga melalui sepa kbola, dapat lebih mendekatkan diri kemasyarakat," ujar Badrodin dalam sambutannya.

Peluncuran BSU dilanjutkan dengan laga trofeo yang diikuti oleh tim besutan Ibnu Grahan itu bersama Madura United dan Deltras Sidoarjo. BSU bisa menahan imbang MAdura United dengan skor 0-0. Sedangkan pada laga lainnya, BSU menekuk Deltras Sidoarjo dengan skor akhir  4-0.

Badrodin berharap peluncuran BSU dan even trofeo itu bisa menjaga semangat para atlet dan para pecinta sepak bola di Indonesia. Menurutnya, Indonesia memiliki potensi untuk bersaing di kancah regional dan internasional.

"Ya semoga saja sepak bola bisa semakin baik. Hubungan antara masyarakat dan Polri juga kian harmonis," terangnya.(elf/JPG/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News