Polri Tegaskan Aksi Teror dan Pilkada Tak Berkaitan

Polri Tegaskan Aksi Teror dan Pilkada Tak Berkaitan
Polri Tegaskan Aksi Teror dan Pilkada Tak Berkaitan
JAKARTA - Teror bom kembali menyebar hingga ke wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Tercatat selama beberapa hari terakhir ini, peristiwa penemuan maupun ledakan bom rakitan terjadi di Tambora, Jakarta Barat dan Kecamatan, Beji, Depok yang berdekatan dengan Universitas Indonesia.  

Sejumlah pihak mengkhawatirkan teror ini terkait dengan Pilkada DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada 20 September 2012 nanti. Namun, hal tersebut dibantah Markas Besar Polri.

"Kami belum melihat ada indikasi berhubungan dengan Pilkada. Masih jauh kaitannya dengan itu," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di Jakarta, Senin (10/9).

Boy kembali menegaskan bahwa sejauh ini motif sejumlah kelompok teroris adalah ingin membalas dendam pada polisi. Menurut Boy, hal itu terlihat dengan target aksi teror yang kebanyakan memang dari polisi.

JAKARTA - Teror bom kembali menyebar hingga ke wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Tercatat selama beberapa hari terakhir ini, peristiwa penemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News