Polsek Cakung Menduga Mayat Wanita Terbungkus Kardus Korban Pembunuhan

Polsek Cakung Menduga Mayat Wanita Terbungkus Kardus Korban Pembunuhan
Petugas kepolisian dari Polsek Cakung melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenazah terbungkus kardus di Cakung, Jakarta, Selasa (10/8/2021). ANTARA/HO-Polsek Cakung

jpnn.com, JAKARTA - Kepolisian Sektor Cakung, Jakarta Timur, menduga mayat wanita yang terbungkus kardus di Jalan Kampung Petukangan, Cakung, Jakut, Selasa, merupakan korban pembunuhan. 

Polsek Cakung pun kini tengah menyelidiki dugaan penemuan jenazah terbungkus kardus tersebut. 

Kapolsek Cakung Komisaris Polisi Satria Darma mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian penemuan jenazah terbungkus kardus.

"Diduga korban dari pembunuhan karena ada beberapa luka yang kami lihat. Lukanya sementara ini yang kami lihat di bagian kepala," kata Satria Darma di Jakarta, Selasa.

Kompol Satria menambahkan bahwa penemuan jenazah terbungkus kardus tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) sekitar pukul 07.00 WIB.

Setelah mendapatkan laporan penemuan jenazah tersebut, Satria Darma mengatakan pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mencari barang bukti dan petunjuk lainnya.

Dia mengatakan bahwa jenazah terbungkus kardus tersebut berjenis kelamin wanita

Korban ditemukan tanpa busana dan juga identitas diri.

Kepolisian Sektor Cakung melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat terbungkus kardus oleh petugas PSSU di Jalan Kampung Petukangan, Cakung, Jakut. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News