Polsek Cikarang Dalami Kasus Pembegalan Adik Vicky Prasetyo

Polsek Cikarang Dalami Kasus Pembegalan Adik Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo. Foto Instagram

jpnn.com, CIKARANG - Polsek Cikarang kini tengah menyelidiki kasus pembegalan yang menimpa Herbowo (26), adik dari Vicky Prasetyo.

“Iya tadi kami sudah terima laporan, untuk sekarang kami mencari keterangan dari para saksi,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono.

Sejauh ini menurutnya sudah ada empat saksi yang dimintai keterangan. Kata Sujono, pihaknya sedang mendalami para pelaku, termasuk membuat sketsa wajah berdasarkan pengakuan saksi.

Kejadian yang menimpa Herbowo bukan pertama kali menurut pengakuan Sujono.

”Kami sudah sering mendapatkan laporan ada pengeroyokan, mau pembegalan dengan pelaku bergerombol. Korban ini anak-anak yang sering mengatur lalu lintas di rel kereta,” tukasnya.

Sebelumnya, Herbowo (28), adik kandung Vicky Prasetyo, dibacok oleh orang tidak dikenal (OTK) saat sedang asyik nongkrong bersama 8 orang temannya di Jalan Gatot Subroto, tidak jauh dari kantor kepolisian Cikarang Utara, Jumat (7/12) dini hari.

Ponsel Herbowo dirampas para pelaku, sebelumnya ia juga dibacok menggunakan senjata tajam. Akibatnya, ia mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya. Mulai dari kepala, tangan, punggung, dan kaki.(pra/rbs/pojokbekasi)


Sejauh ini sudah ada empat saksi yang dimintai keterangan terkait kasus yang menimpa adik Vicky Prasetyo.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News