JPNN.com

Polwan Korlantas Polri Ramai-Ramai Turun ke Jalan, Lihat yang Mereka Lakukan

Rabu, 30 September 2020 – 05:05 WIB
Polwan Korlantas Polri Ramai-Ramai Turun ke Jalan, Lihat yang Mereka Lakukan - JPNN.com
Penempelan stiker ajakan memakai masker oleh polwan Korlantas Polri. Foto: dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Korlantas Polri terus membantu pemerintah agar penyebaran COVID-19 bisa ditekan. Salah satunya melakukan kampanye memakai masker dengan cara menempelkan stiker di seluruh kendaraan angkutan umum  di terminal.

Sejumlah polwan Korlantas Polri tampak menempelkan stiker bertuliskan 'Ayo Pakai Masker' pada kendaraan umum yang sedang menunggu penumpang maupun yang melintas di Terminal Pasar Minggu dan Kampung Rambutan.

“Stiker slogan ‘Ayo Pakai Masker’ kami tempelkan bersama petugas dari Dishub pada angkutan umum yang ada di terminal maupun yang sedang melintas,” kata polwan Korlantas Polri Briptu Khulut di Terminal Pasar Minggu, Jakarta Selatan..

Penempelan stiker digelar untuk menggugah hati seluruh lapisan masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam rangka menghalau penularan COVID-19.

Stiker yang bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’, diharapkan dapat menumbuhkan keinginan untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Tak hanya itu, personel Korlantas Polri juga melakukan Sosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak serta membagikan sejumlah masker kepada pedagang, pengendara ojek serta warga di sekitar terminal. (cuy/jpnn)

 

Simak! Video Pilihan Redaksi:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia