Popcon Asia 2018 Bawa 'Si Ranger Merah' ke Indonesia

Popcon Asia 2018 Bawa 'Si Ranger Merah' ke Indonesia
Austin St. John. Foto: Dok. Popcon Asia 2018

jpnn.com, JAKARTA - Popcon Asia 2018 menyiapkan kejutan bagi pencinta serial Power Rangers.

Merayakan hari jadi serial Power Rangers yang ke-25, ajang pop culture terbesar di Indonesia itu akan menghadirkan langsung aktor dari serial Mighty Morphin Power Rangers, Austin St. John. Dia adalah sang Ranger Merah pertama yang di serialnya dikenal sebagai Jason Lee Scott.

Kedatangan Austin St John ke Indonesia sangat istimewa. Alasannya, Popcon Asia 2018 menjadi ajang popular culture convention pertama di benua Asia yang dihadirinya.

"Popcon Asia memposisikan diri sebagai ajang pop culture yang wajib dikunjungi di Indonesia, selalu mencoba untuk menghadirkan popstar untuk memuaskan pengemar," kata Yenny Wangsawidjaja, CEO Popcon Inc lewat keterangan tertulis kepada Jpnn, Kamis (2/8).

Ada setidaknya 97 episode Power Rangers yang diperankan Austin St John sepanjang 1993 hingga 2002.

Walaupun sempat mendapat kostum dengan warna yang berbeda, sebagai Ranger Emas Zeo di serial “Power Rangers Zeo” (1996), tapi sosok pemimpin Merah, tidak bisa dilepaskan dari dirinya.

Dalam setiap komik, juga action figure Power Rangers, sosok Jason yang diperankan oleh Austin St. John masih menjadi karakter yang paling terkenal.

Sempat menghilang dari dunia hiburan, pemegang black belt Taekwondo dan Judo ini aktif menjadi petugas medis yang membantu tentara Amerika di Timur Tengah selama lima tahun. Sekarang, Austin kembali terlibat dalam beberapa film layar lebar yang akan dirilis sepanjang 2019 mendatang.

Popcon Asia 2018 menyiapkan kejutan bagi pencinta serial Power Rangers. Pemeran ranger merah, Austin St. John akan dihadirkan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News